Sendal Jepit Photoworks: Finally, I found you Mr. Robber

Finally, I found you Mr. Robber

Koleksi macro terbaruku


Jadi ceritane malem minggu aku main ps sama2 bapak2 mendadak bujang (istri pada masih di kampung) tetangga kontrakan ampe malam.
Jarang2 kejadian kayak gini.
Pas jam 1 malam ada bbm masuk dari temen di Delta mas (Bilal Al Habie namanya).
Ngajakin kopdar KOFIPON chapter Jabotabek.

Langsung saja iyain.
Jam 2 malam ada sms lagi, kali ini dari dedengkotnya chapter Cikarang (Bang Pelangi Kala Senja).
Kopdar ganti spot, pindah ke samping Pool Sinar Jaya Cibitung.
Wah....makin bagus kataku, deket.

Jam 5 pagi ane udah bangun, siap2.
Sekitar jam setengah 7, kami berkumpul.
Yang dateng cuma 5 orang:
* Aku
* Pelangi Kala Senja
* Risin Keating
* Iwan Hermawan
* Bilal Al Habie (kesiangan....jam 9 baru dateng)

Jadi dah kami hunting hari itu.
Kopdar yang sukses kalo menurutku.
Akhirnya aku bisa dapetin buruan utamaku si perompak "ROBBER FLY".
Ini hasil jepretan Nokiyem Lumpia 520 + lensa bongkaran kamera analog (lensbong)

Cekidot !!!!!!!!!!!
lanjut lagi nih

kita sambut yang berikutnya



dan ini yang terakhir

 sebenernya masih banyak lagi, tapi buat sementara ini aja dulu.
Kalo agan2 sempet, buka instagram ane yah @ahmadbarokah

Ok....bye bye !!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Sendal Jepit Photoworks Urang-kurai