Sendal Jepit Photoworks: Kopdar KoFiPon Chapter Jabodetabek at Kota Tua dan Pelabuhan Sunda Kelapa

Kopdar KoFiPon Chapter Jabodetabek at Kota Tua dan Pelabuhan Sunda Kelapa

               


                  Minggu, 8 Februari 2015 kemarin adalah Kopdar kedua KoFiPon yang aku ikuti. Rencana awal sebenarnya adalah KoFiPon diundang untuk mengisi seminar di salah satu perguruan tinggi di Jakarta, STIMIK Swadarma. Berhubung ada masalah teknis dari pihak penyelenggara, ya sudah akhirnya dialihkan menjadi kopdar karena terlanjur banyak member yang sudah mengosongkan jadwal buat acara ini.

                  Start jam setengah 9 pagi aku meluncur dari rumah. Untuk kali ini aku gak bawa anak bojo...repot (hihihi). Pasukan Olok Kopi Cikarang sudah menunggu di Depan Polsek Cikarang Barat (Aster). Cuaca gak mendukung vroooh, hujan dari pagi. Setelah menunggu setengah jam dan hujan ternyata ora reda juga, ya wez lah. We have no choice....terjang hujan. Jam 10 kami sampe di stasiun Bekasi, langsung beli tiket Commuter Line dan langsung menuju ke TKP.

                  Sepanjang jalan, kami menikmati perjalanan. Maklum,,,,,orang udik mau ke Jekardah vroooh. Liat gedung-gedung pencakar lagit....hahahahaha. Jam setengah 12 kami sampai di Kotu, langsung menuju titik kumpul. Janjian jam 10, jam 12 baru beberapa butir. Indonesia Bangeeet. Setelah menunggu sampe jam 2, manusia yang hadir sekitar 30an lembar. Lumayan lah....30 dari 18.000 members (tragis). Rembug-rembug-rembug...akhirnya nyari tempat buat kumpul dulu yang agak ademan. Deal di Museum Bank Indonesia. Tutup. Rembug-rembug-rembug akhirnya nemu spot di Museum Mandiri. Pas bingit di sono ada Pameran Komik, banyak cosplay vrooh tapi sayang ora sempet foto-foto. Tempatnya asyik, lumayan bersih dan sing penting adem.

                  Puas muter-muter kami pun kumpul di sebuah taman di tengah-tengah gedung. Ada yang makan, ada yang pacaran, ada yang foto-foto. Inti acara ini sih cuma kumpul-kumpul sama hunting foto. Ada sih rembuhan serius dikit tentang rencana Kopdar Nasional KoFiPon yang akan diselenggarain di Jakarta. Puas konkow-konkow kami pun menuju spot selanjutnya. Pelabuhan Sunda Kelapa.

                 Tempatnya gak jauh sih dari Kota Tua cuma kalo jalan kaki pegel juga. Kamipun naek bis, dengan ongkos 4000 rupiah per gundul. Seru acaranya. Lumayan buat mengusir kepenatan setelah 1 minggu kerja. Berikut foto dokumentasi yang sempet aku jepret dari kameraku dan kamera beberapa member lainnya.

                 Ditunggu kopdar-kopdar berikutnya..............\\(^_^)//

Foto Keluarga KoFiPon chapter Jabodetabek
Foto bareng cosplayer
Kongkow di depan Museum Bank Indonesia
Perjalanan menuju Pelabuhan Sundel
Mang Iwan Doeh Hermawan
Ekspresi ceria anak-anak KoFiPon
Ngeganjel perut dulu
Kebersamaan yang terjalin seketika
Khusu' ngegayem
Ms. Leni Blue
Mang Doeh & Ncang Musa
Ikhel Thekill & Pelangi kala Senja
Musa Hidayat in action
Foto Keluarga lagi
Pasukan Olok Kopi Cikarang (aku, paling kanan)
Crane
Senja di Sunda Kelapa
Gulungan kawat berkarat
Tumpukan drum kosong
Bongkar muatan
Pelabuhan Sunda Kelapa
Ngudud dulu anak muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Sendal Jepit Photoworks Urang-kurai