Sendal Jepit Photoworks: Alat standar, Hasil (agak) maksimal

Alat standar, Hasil (agak) maksimal

Gak ada hape, kamera slr pun jadi

Hahahaha....ini namanya gak ada akan akar, rotan pun jadi.
Kebalik yak.....

Di awal aku bikin blog ini sudah dijelaskan kalo aku tergila-gila sama fotografi.
Tapi karena gak ada kamera, akhirnya memaksimalkan gadget yang kau punya.

Eh....petaka pun datang.
Hape saia rusak dan gak bisa dibenerin.
Katanya sih itu emank penyakite hp Windows kelas low end.

Hadewh....low end yah, padahal aku beli 1.8jt (nangis).
Ya wez, lupakan sejenak tentang hapeku.
Nek diinget-inget terus marai ora bisa move on.

Gak ada hape, kamera pun jadi...hahahahaha
Alhamdulillah aku saiki duwe kamera, cuma lensane esit KIT.
Nikkor 18-55mm. Apa daya urung sanggup tuku lensa.

Akhire ya dimaksimalkan aja apa yang ada (ngenes).
Macro photography is my passion.
Aseline aku yo tertarik dunia modeling sih, cuma gak dapet restu dari istri tercinta.

Aku arep sharing hasil jepretan Nikon D3200 + reverse ring + Nikkor 18-55mm.
Ternyata hasile ajiiib lur.
Monggo disimak.

Terbang melayang
Menunggu mangsa
Siap mendarat
The Predator
No expression face
Jumping Spider
Menikmati sarapan
Kepik bunting

Itu lah beberapa jepretan dari kameraku.
Standar alate, hasile boleh lah...hiihi

Oke sampe ketemu di postingan berikutnya.
Bye Maksimal !!!!!

2 komentar:

Copyright © Sendal Jepit Photoworks Urang-kurai