Sendal Jepit Photoworks: ini blogku, mana blogmu :)

ini blogku, mana blogmu :)

hahahahaha..........jadi ketawa sendiri bila keinget pertama kali bikin
 blog ini.
 Untuk ngebuat blog kek gini aja aku mesti muter otak.
 Mulai dari mikir nama blog, isi blog, and bla bla bla.
 Setelah perjuangan yang sangat berat dan melelahkan, nek enthuk nyukil
 bahasa kerene "sampai titik darah penghabisan"
 Akhirnya jadi juga nie blog.

 Satu hal yang menjadi penghambat adalah malas.
 yang keduanya adalah "memulai".
 Jujur.........susah banget ngerjain yang namanya "memulai".
 beginning is difficult keknya cocok tuh buat aku.
 Tapi karna tekad udah bulat, akhirnya kesampean juga.

 Sempet juga dulu bikin blog,,,,,niate sih go majang poto2 karyaku.
 Jelek-jelek kek gini duwe bakat seni juga lhooo :P

 Tapi setelah tak liat2 lagi, aku minder brooo!
 gear-ku elek tur jadul, yang agak baruan cuman pocket.
 Weleh-weleh !!
 Apa maning tentang istilah di dunia fotografi.......nol BESAR.
 Apa itu aperture, exposure, dof, diafragma, dan antek2nya hora reti
 blasssss.

 Emank gak belajar Om, browsing neng internet kan akeh?
 Uwes akeh panduan tak copy neng excel bis tu di-print.
 Ora itungan E-book aku download.
 Tapi tetep saja.........hahahahaha
 Ampun biyung !!!!

 Sampeyan ora cerdas berarti?
 Wuidiiih..........ngece yah.
 Aku kiye rengking 1 terus pas eSDe lhoooo.
 SMP juga.......kadang-kadang. STM sekali doank pas lulusan.
 So,dugaan njenengan tentang aku yang kurang cerdas tak jawab SALAH.
 Ha3x

 Satu yang bikin aku males belajar adalah karena gear-ku yang gak
 memadai.
 Gimana mo belajar kalo alatnya aja gak ada, bukan begitu?

 Lah terus, sampeyan mo curhat apa mo gimana nih?
 Yapz....curhat.
 Tujuanku bikin blog ini adalah sarana atau media atau wadah aku numpahin
 isi pikiranku.
 Aku pengen isi otakku ini tersalurkan.
 Kagak dipendem aja dalam hati, terus njeblug dadi jerawat.
 Syukur-syukur ada yang berbaik hati ngebaca, ngasih komen, ngasih
 duit....wakakakak
 #ngarep.com

 Ya wez...........gak usah banyak cing-cong.
 Cukup sekian dulu pembukaan dariku.
 Kalo sempet yang besok posting lagi.
 Kalo gak sempet, ya besoknya lagi.
 hahahahaha.

 Salam kenal sekang wong ndesa, ngapak, norak !!!!

 Selamat beraktifitas !!!!

4 komentar:

  1. Aku malah ra mudheng blas sing jenenge fotografi hahaha... wong nek nganggo SLR tak suruh temenku nyetel settingan manuale sek, aku tinggal jeprat jepret ae, hasile burem kabeh, langsung tak simpen ganti moto pake HP hahahaha...

    aku dulu bikin blog pertama kali buat majang gambar ilustrasiku um, maklum bodoh2 gini jg graphic designer jd yg kepikiran diotak ya cuma bikin portfolio ae, lama2 malah jd seneng nulis, gak sadar lama2 malah keakehan blog sampe puyeng nguruse wkwkwkwk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah ra mudeng sg jenenge blog
      newbie ki
      mohon bimbingannya

      Hapus
  2. keren gan.. hhaaa.. template kok apik tenan to. njaluk aku..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lali jenenge,,,,file downloadane wez kehapus. gratis iki kok

      Hapus

Copyright © Sendal Jepit Photoworks Urang-kurai