Pages

AHMAD BAROKAH

Pages - Menu

Rabu, 22 Oktober 2014

One Day One Post

Tulisan tanganku
                Obsesi aja sih. Walaupun cuma satu paragraf. Itung2 menyapa penggemar...hahahaha
Tapi agak susah kayaknya, soalnya aku posting pake fasilitas kantor.
Sabtu Minggu Off aja deh...nyari inspirasi.

OK met aktifitas semua !!!!

Selasa, 21 Oktober 2014

Petang menjelang, saatnya pulang

Gembal sapi dan sapi berjalan pulang


Camera Model : NIKON D3200
F-stop : f/5.6
Exposure time : 1/125 sec.
ISO speed : ISO-100
Exposure bias : 0 step
Focal length : 55 mm
Max aperture : 5
Metering mode : Pattern
Flash mode : No flash, compulsory
Talent : -
Location : Kali Cibeel, Tambun

Senin, 20 Oktober 2014

Boss Baru Presiden Baru

          Kemarin, 20 Oktober 2014 merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, yaitu sebuah proses pergantian pemimpin negara dari Presiden RI periode 2009-2014 Soesilo Bambang Yudhoyono kepada Joko Widodo untuk periode 2014-2019. Perhatian masyarakat Indonesia dan juga masyarakat dunia tertuju pada peristiwa yang digelar setiap lima tahun ini.

          Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), telah memimpin negeri ini selama dua periode yaitu 2004-2009 dan 2009-2014. Sudah sepantasnya kita mengucapkan terima kasih kepada Bapak SBY yang telah menjadi nakhoda negeri ini selama 10 tahun. Terlepas dari segala kekurangan dan kelebihannya, SBY telah berupaya mengendalikan berbagai permasalan bangsa, walaupun belum semua teratasi.

          Selanjutnya, setelah upacara pelantikan Presiden oleh Ketua MPR RI, bangsa Indonesia memeiliki pemimpin baru yang akan melanjutkan estafet pembangunan negeri ini. Berbagai tugas dan maslah bangsa telah menanti, seluruh bangsa Indonesia tentu mempunyai harapan yang sama, yaitu perbaikan terhadap kehidupan ke arah yang lebih baik. Walaupun pada dasarnya, perbaikan kondisi suatu bangsa tidak hanya tergantung pada sosok Presiden atau pemimpinnya. Tetapi juga dipengaruhi oleh bagaimana dukungan bangsanya mampu merubah nasibnya.

         Namun, sosok seorang Presiden dapat menjadi salah satu trigger yang besar bagi bangsanya untuk melakukan sesuatu yang terbaik. Salah satu harapan anak bangsa yang selanjutnya menjadi tugas dan beban Prseiden dan Wakil Presiden terpilih adalah harus mampu membangun dan menjaga optimismes seluruh warga negara Indonesia, baik yang ada di dalam negeri maupun yang berada di luar negeri. Semangat dan optimisme untuk memperbaiki hidup ke arah yang lebih baik dan lebih layak, mengangkat derajat bangsa di mata bangsa-bangsa lain di dunia dan mampu membangun kebanggaan menjadi bangsa Indonesia.

           Lupakan sejenak tentang hingar bingar pergantian Presiden RI, Senin kemarin juga bertepatan dengan mulai aktifnya Boss Jepunku yang baru. Sama seperti rakyat Indonesia yang berharap banyak pada sosok Presiden bangsa ini yang baru, aku juga berharap Bossku membawa kemajuan yang positif buat aku khususnya dan HCMI umumnya (eh....buseeeet...hahahaha tumben aku agak bener !!!) . Yah.......as everybody knew that I never did over time since a year ago. Gak ada lemburan berarti gak ada pemasukan tambahan. Semoga Pak Jokowi-JK membawa angin segar kemajuan bangsa ini, perekonomian Indonesia semakin membaik sehingga HCMI bisa melalui krisis ini.
Ekonomi baik, orderan banyak, produksi naik, lemburan naik, pemasukan bertambah dan aku bisa memenuhi kebutuhan keluarga. Iso tuku lensa juga....hahahahaha.

              Penutup tulisanku,,,,,,selamat bertugas Presiden dan Bossku yang baru. Aku menaruh harapan besar pada kalian :)

left : Izuta-san (ex-boss); right : Takata-san (new boss)

Pradhipta Adhiyasta Barokah

Pradhipta Adhiyasta Barokah


Camera Model : NIKON D3200
F-stop : f/5
Exposure time : 1/100 sec.
ISO speed : ISO-400
Exposure bias : 0 step
Focal length : 40 mm
Max aperture : 4.6
Metering mode : Pattern
Flash mode : No flash, compulsory
Talent : Pradhipta Adhiyasta Barokah
Location : Danau Telaga Sakinah, Cikarang

Minggu, 19 Oktober 2014

Kuabadikan senja itu

Kuabadikan senja

Camera Model : NIKON D3200
F-stop : f/11
Exposure time : 1/500 sec.
ISO speed : ISO-320
Exposure bias : 0 step
Focal length : 70 mm
Max aperture : 4
Metering mode : Pattern
Flash mode : No flash, compulsory
Talent : Ikhel Thekill
Location : Kota Delta Mas, Cikarang